Starts from hope becomes a miracle

dimana sebuah ketertarikan adalah kunci utama sebuah harapan. maka disitulah keajaiban (!)

Be someone

               Selamat malam semuanya.Salam kembali dari author blog ini. Sudah sangat lama sekali aku tidak mencarikkan sebuah kata per kata pada lembar halaman ini. Yah memang saat ini sedang banyak sekali hambatan yang sangat sulit sekali untuk dilewati. Bahkan sampai suatu saat kesulitan tersebut selalu diakhiri dengan pertanyaan yang tidak terjawab.


          Kembali pada topic, kali ini aku ingin menggoreskan sebuah kata “be someone”. Kata yang mudah untuk diucapkan tetapi sulit untuk diaplikasikan. Yah makna yang terdapat dalam kata tersebut berlipat ganda, perbedaan terdapat pada darimana tempat pengaplikasikannya oleh siapa dan untuk siapa ?(Ir.soekarno).

          Aku akan mencoba beberapa coretan untuk kata tersebut …

         Biar kutanyakan suatu hal,”Merasa sendiri dalam keramaian itu tidak mengasyikkan bukan?” hhahaha aku tau rasanya,”tenang saja kau tidak sendiri.” Itu pula lah yang membuatmu tetap “hidup” sampai sekarang. Akan tetapi kata tersebut belum kunjung datang bukan? Ya benar aku mengatakan “belum” karna suatu saat itu akan terwujud, jadi tenanglah. Mungkin tidak sekarang, tetapi nanti.

          Saat ini aku merasakan bahwa ada seseorang yang mungkin ingin kujadikan “be someone”. Kembali lagi kukenang bahwa “be someone” itu memiliki arti yang sangat kompleks, sangat sulit untuk dilakukan.

          Menyerah? Belum …

          Itu lah kata yang tepat untuk itu, masa aku kalah sebelum berperang?

          Teringat beberapa waktu lalu tingkatan aku dengan nya yang kuanggap dapat dijadikan “be someone” berubah dari candaan menjadi candaan yang serius. Sudah mulai ada kata “jadi”. Itulah yang membuatku berpikir lebih untuk menjawabnya. Padahal saat canda memenuhi ruangan, kata apapun dapat keluar dengan mudah.

          Setelah berpikir sekian lama *iramadetiksepertimusim aku pun menjawab candaan tersebut. Tapi bagaimana apabila setelah kau menjawab candaan tersebut dan dianggap sebagai sebuah “candaan?” terlebih lagi apabila dia sampai berpikir bahwa hal itu tidak dapat dipercaya?
         
          Apa yang akan kamu perbuat?
          
          Bagaimana kamu menyelesaikan masalah ini?

          
          Ingin lari akan tetapi masih ada sesuatu yang mengganjal?

          
          Aku pun masih mencari jawaban akan hal ini. Mungkin kata “aku bercanda nya serius” atau “aku seriusnya bercanda” adalah seatu hal yang masih misteri dan ingin sekali kupecahkan. Bagaimana jalan keluarnya itulah yang ada dalam benakku.

0 comments:

Post a Comment

Thanks for read my post. good readers always leave a footstep

Pages