Starts from hope becomes a miracle

dimana sebuah ketertarikan adalah kunci utama sebuah harapan. maka disitulah keajaiban (!)

Ano Hana

before you know what it is : this thing is recommended from this blog!! kyahahaha xD

first you must know, this is an anime. at least like some fantasy from the writter, atau bisa di katakan khayalan pembuatnya.


ya.. seperti pada umumnya seseorang berkarya tentu ingin menyampaikan pesannya. orang ini adalah satu dari sekian banyak yang menyampaikan pesan lewat anime. Tatsuyuki Nagai ialah creator/ behind the scene anime ini. entah apa yang dipikirkan, tetapi karya ini telah membiusku. hebat!
anime ini memberikan pertanyaan akan kehidupan, tidak ada magic dalam hal ini. inilah pure anime pada kehidupan nyata. hanya saja kita tidak mengetahuinya, adakah kehidupan setelah kematian?
yosh! tak perlu berlama-lama lagi, akan kuceritakan sedikit kenapa ini benar-benar recommended hha xD


     anime ini menceritakan tentang kehidupan sahabat seperti pada umumnya. mereka berkumpul bersama, tertawa bersama, dan yang terpenting memiliki suatu harapan bersama. akan tetapi harapan itu mulai sirna ketika suatu tragedi terjadi, sesuatu yang tidak diinginkan oleh semua orang yang telah menjalani hidup bersama. ya itu adalah rasa kehilangan!

               sungguh tragedi yang sangat tidak diharapkan. siapapun tak ingin mengalaminya, termasuk mereka. diikuti dengan langkah berjalannya waktu, mereka berusaha melupakan tragedi tersebut. dapat dikatakan bahwa mereka semua lari dari kenyataan yang ada, just let it be like a wind.

note : menjauh dari kenyataan adalah tidak mengenal orang yang berkaitan dengan kenyataan tersebut, itulah cara termudah. dan cara itulah yang sedang mereka lakukan!

                       yang menarik disini adalah satu diantara mereka masih memiliki suatu ikatan pada sesuatu yang hilang tersebut, ikatan ini membelenggunya. ia tidak dapat melupakannya! sesuatu yang dianggap hilang itu, tidaklah hilang dihadapannya. orang-orang mengganggap hal itu berlebihan dan tidak masuk akal, hingga orang-orang menjauhi nya. lantas bagaimana dengan sahabatnya? bagaimana ia meyakinkan para sahabatnya? 

*i think you must download it. cerita yang menyedihkan, bagaimana cara ia kembali meyakinkan sahabatnya. 
sorry if i dont given you a link. but at least, i given 90 for this anime. dakaraa~ you must have it in your videos!

0 comments:

Post a Comment

Thanks for read my post. good readers always leave a footstep

Pages