Starts from hope becomes a miracle

dimana sebuah ketertarikan adalah kunci utama sebuah harapan. maka disitulah keajaiban (!)

tertawalah bersamaku tentang hal ini

                  hey kawanku, marilah kita sedikit menyombongkan diri, marilah kita sedikit memberikan batu pada kolam orang orang yang bermulut tajam tetapi tidak dapat berfikir.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmEm6BZ9nppL6S9GfBqAFGtLcPCQpmh2LNYcqbmT_T3ww4xWs5KpSTaTA4zoimNOcJ64h1qTl1L4b5HSf58eNuEVDCmnixszJMbGMj6XUZfw6G5tPTJdxTGgsB2idm9i5D215Eke67G5UN/s1600/2indonesia_the_place_i_belong_by_regmart.jpg             akan tetapi ingatlah kawan, bukan berarti mereka tidak pandai, mereka seorang yang pintar. bahkan teramat pintar untuk berlari, menyembunyikan identitas aslinya, menyembunyikan maksud dari perkataannya. 








                                         lihatlah ini! wahai engkau orang orang yang berlidah ular dan tidak mengenal arti rasa hangat. engkau lah mamalia yang terbalut dalam kengahatan raga, akan tetapi mempunyai hati yang sedingin es, kepala mereka pun hanya dipenuhi dengan keinginan yang tiada batas nya *itu tidak masalah* masalahnya adalah mereka akan berbuat apapun untuk itu tanpa memperdulikan apa yang akan terjadi. mereka mengalahkan perasaan untuk berduka hanya untuk kesenangannya semata. 

hey kamu ingatlah! aku berbicara padamu! orang orang pandai berlidah buaya.. mata kami masih melihat, telinga kami masih mendengar, mulut kami masih dapat berucap, tangan kami masih dapat mencorengkan sebuah nama, dan terakhir jiwa kami masih dapat kami berikan untuk negeri ini.. negeri yang telah kau kotori oleh ulah busukmu yang tiada batasnya.

     kalian para manusia yang tidak mengenal arti nelangsa, dengarlah! kita, negara ini.. ajarkanlah kepada generasi baru kalian tentang perjuangan negeri ini. ingatlah wahai manusia terkutuk yang hanya diam melihat penderitaan kami, INDONESIA TIDAK DIJAJAH SELAMA 3,5ABAD tetapi INDONESIA BERPERANG SELAMA 3,5ABAD! ingat itu! cantumkan perkataan itu di dahi kalian para manusia yang mempunyai bangku indah.

              sedikit kukutip kata dari kalian yangbegitu indah hingga dapat membius orang orang  di negeri ini "perubahan harus dimulai dari bawah!"

hahahaha! 

                        kalian mendengarnya!? inilah perkataan manusia yang memiliki tempat tidur untuk berlindung 10orang. kyahahaha xD 

manusia macam apa yang berfikir seperti ini? dengarkanlah aku kawan, inilah perkataanku "PERUBAHAN ITU DIMULAI DARI ATAS, BILA TIANGNYA SUDAH BERUBAH MAKA YANG LAIN AKAN MENGIKUTINYA!"

                  silahkan untuk kalian berkomentar tentang perkataanku ini, aku ingin melihat kemampuan kalian menilai orang-orang yang tidak memiliki jiwa untuk diberikan sesamanya dan kepadaku

0 comments:

Post a Comment

Thanks for read my post. good readers always leave a footstep

Pages