Starts from hope becomes a miracle

dimana sebuah ketertarikan adalah kunci utama sebuah harapan. maka disitulah keajaiban (!)

thanks to you

                  Bagaimana ya cara mengawalinya? aku benar-benar menangis saat menulis coretan ini. kalian boleh menganggapku cengeng atau apapun yang ada di pikiran kalian, aku tidak perduli. aku hanya ingin mengungkapkan rasa terimakasih ku kepada kalian yang telah hadir menghiasi hidupku, mungkin ini terlalu lama dan baru kali ini kuucapkan. itu pun dengan perantara blog ini, tetapi tidak ada kata terlambat jika ingin mengungkapkan sesuatu, kelak aku akan secara berani mengungkapkan ini kepada kalian. orang orang yang telah percaya padaku, orang orang yang telah menaruh sedikit warna pada kertas ku yang lusuh ini. sekali lagi "terima kasih".



                       telah kulihat sebagian dari temanku ataupun orang dekatku telah mengukirkan namanya dalam sejarah dunia, mereka telah bersiap, bertempur menghadapi dunia. untuk mencorengkan namanya disana. selamat yah untuk kalian, kalian benar-benar sudah mandiri. aku pun turut bahagia atas keberhasilan mereka.

                                            tetapi maaf kan aku yang terlalu egois, karena disaat itu pula aku merasakan kesedihan yang sangat mendalam, rasa iri.. dan aku juga merasa kesepian. mengapa rasanya ini terjadi begitu cepat? aku pun belum sempat mengucapkan terimakasih kepada kalian, hingga saat ini! hanya sedikit coretan dalam pikiranku ini yang terlintas akan segera mengatakannya.

terkadang aku merasa sebagai manusia yang tidak berguna. karna sering terlintas dalam benakku, apa yang bisa kulakukan? aku hanya bisa membuat onar! hhaha membuat semua menjadi berantakan. mungkin kata ini kata mutiaraku kepada kalian, maaf bila selama ini aku tidak bisa melindungi kalian. jika sudah saat nya aku akan membuat bumi terbelah dan langit terpana. karena aku percaya.
 "seorang yang istimewa.. kelak ia akan kembali mengalami hal yang istimewa, ia akan kembali menggetarkan kangouw(rimba persilatan) atau bumi" dikutip dari komik the impaccable twins

                            maaf untuk kegoisan ku, tapi aku akan kembali. kelak, untuk kalian.

        aku juga jadi teringat perkataan temanku sewaktu masih di tingkat menengah atas. mungkin ia melihat hilangnya rasa tertarik ku hingga bertanya kenapa? lalu aku menjawab "ya, sejak 3hari ini tak ada yang menarik untukku". akan tetapi jawabannya membuatku terkejut, dengan nada santai tetapi mendalam ia berkata " gw udah dari 3tahun yang lalu mau mati".
maaf ini untukmu nakama, tetapi tunggu saja. tak akan kubiarkan kau mati dengan semudah itu.

0 comments:

Post a Comment

Thanks for read my post. good readers always leave a footstep

Pages