Starts from hope becomes a miracle

dimana sebuah ketertarikan adalah kunci utama sebuah harapan. maka disitulah keajaiban (!)

coretan pencipta


                 beberapa waktu lalu.. aku merasakan. betapa cara mereka tidak menghargai seorang pencipta. yang mereka tau hanyalah material, mereka tidak perduli apa yang di dalam .. perasaan kita.

                                    manusia ini.. mereka yang dapat berpolitik dengan bersender pada suatu kekuasaan rajanya telah ada dari zaman dahulu. ketika zaman perang pun, jejak jejak mereka masih tertinggal. menghantui orang yang telah berjuang. tanpa menuntut suatu yang lebih. hanya ingin namanya tercoreng dalam baris baris sejarah.



manusia ini telah melenyapkan pengorbanan mereka hanya demi suatu material yang dapat habis! tidakkah kamu kamu sekalian terlalu egois!? apabila memotong harapan mereka, mengiris kesenangan mereka, mencuri hak mereka!? sungguh memalukan!

                         manusia ini dapat berdiri dengan tegak karena memperdaya rajanya. mereka sangat pandai bersilat lidah menembus akal sehat raja. dengan tipu muslihatnya mereka dapat membuat raja mengigau.

                                                            mengapa mereka tidak dapat sedikit saja menghargai keringat kita yang telah kita cucurkan!? apakah ini balasan dari mereka, orang yang dapat mengeluarkan sebuah kata-kata yang membius jiwa!? kami sebagai pencipta memang tidak mempunyai modal yang kuat untuk menetapkan ciptaan kami, tapi ini adalah hasil karya kami! jerih payah kami!

kalian manusia bermulut tajam, mungkin kalian menganggap kami bodoh! tapi buktinya!? kalian tidak dapat membuat yang kami ciptakan! kalian hanya mencurinya! apa dengan seperti itu kalian senang!? apa dengan penderitaan orang lain kalian senang!? bagaimana kalian ingin berkembang jika hanya mencuri? apa sebenarnya tujuan hidup kalian!?

        aku benar benar tidak dapat memikirkannya. as im know im troublemaker, but i'll protect my friends from enemy like this!

0 comments:

Post a Comment

Thanks for read my post. good readers always leave a footstep

Pages