Starts from hope becomes a miracle

dimana sebuah ketertarikan adalah kunci utama sebuah harapan. maka disitulah keajaiban (!)

Omedetou gozaimasu nakama!

dalam bahasa indonesia dapat diartikan sebagai selamat yah temanku! yaa benar, selamat untukmu! akhirnya penantian mu tercapai. hhahaha benar-benar.. perjuanganmu sampai saat ini.. hingga detik ini tercapai.

dan tentu saja.. aku sebagai seorang teman *nakama* merasa bahagia saat kau merasakan kebahagiaan itu. kebahagiaan yang tiada tara. i just wanna say "what a miracle come to you!"


                           betapa berwarna nya dunia ini.. dunia yang penuh tantangan, dunia yang penuh rintangan, kecemasan yang melanda bak topan yang terus berputar, hati yang bingung menentukan arah dan tujuan. kali ini ia telah mendapatkan jawabannya.. jawaban yang selama ini ia tunggu. penantian yang membuat nya nelangsa. telah muncul! pertanda yang luar biasa!

         yaahh itulah temanku. bermula saat temanku terhanyut oleh gelombang cinta tanpa akhir. menurut cerita temanku sendiri, itu adalah first love and will be the end of love *hope?*. dimulai saat ia kecil, dimulai saat ia memasuki jenjang pertamanya menyentuh sebuat buku. taman kanak-kanak!
      
                                                 awal memasuki TK tsb. temanku telah melihat bidadari. mungkin dalam hatinya ia bertanya.. apa itu? inikah bidadari yang sering kali dibicarakan orang-orang? keindahan yang tiada tara// senyuman yang ia hasilkan menyejukkan hati. kyahahaha xD <<pasti dia mikir gt[writter said]

    hingga ke jenjang-jenjang berikutnya semua dilewatinya bersama dengan bidadari tersebut. saat di sekolah dasar hingga akhirnya sekarang ini. sebuah kelulusan!

                           oh ya, aku kenal dengan temanku saat tahun kedua, sekolah menengah pertama. saat itu aku sudah merasakan ia memiliki jiwa yang sama denganku. saat itu pun hari-hari kulewati bersamanya, hingga semenjak itupun aku mengetahui bidadari itu darinya.. kyahahaaha tak ada yang bisa menghentikannya *itu kukatakan*. walaupun ia begitu malu dengan bidadari tersebut, sama denganku.. saat bertemu.. hanyalah bualan konyol dan tidak berguna yang ia lontarkan. perasaan yang sesungguhnya tak dapat ia lontarkan, bagaimana perjuangannya hingga saat ini.

*tiiimeee skip* mero-mero fruit!

 itulah perkenalannya. sekarang cerita sesungguhnya. dimulai saat bidadari tersebut berulang tahun. bisa dibilang inilah kemugkinan hari terakhir bertemu denganya karena inilah kelulusan! temanku ingin memberikan sebuah kado kenangan untuknya. malam sebelum bidadari itu berulang-tahun. kami semua [aku, dia dan teman lainnya] menyiapkan sebuah kado. hingga jam 12 tepat! dan pada akhirnya aku menginap dirumahnya mengingat waktu yang telah larut malam.

                                      esoknya.. 

      *jreng jreng* bidadari berulang-tahun. aku tinggalkan sisanya pada dia, yang akan menyatakan perasaanya.. kikikikik *tawaku dalam hati*. setelah hari itu aku kembali lagi menanyakan padanya.. hanya satu kata. "bagaimana?". ia menggelengkan kepala *kluk kluk* dan memperlihatkan kadonya.. aku tersentak, "hah!? belum kau berikan!?". "aku terlalu takut" katanya..
yaahh mau bagaimana? kukatakan padanya "jangan kalah sebelum berperang! tapi kali ini aku hanya bisa membantumu dari belakang, ini adalah peperanganmu. bukan aku!" lalu ia mengangguk *kluk kluk*

hari-hari telah kulewati.. ia masih belum memberikannya. sampai bisa sekitar 1bulan, hahh.. capedeh *hatiku berkata* surprise memang tak pernah basi.. tapi alasan kau memberinya bisa basi.. kyahaha positive saja aku dengannya. pasti tersampaikan!

                                   eh kemarin aku dikejutkan dengan ceritanya.. "sudah kuberikan!". hanya kata itu dan aku melompat! "hah!? ia!? gimana!?" ia bercerita bahwa bidadari itu yang mengunjunginya, mereka bercerita satu sama lain. perasaan temanku tersampaikan pada bidadari tersebut! tenyata bidadarinya juga memiliki perasaan yang sama dengan temanku! hah penantiannya terwujud! benar-benar miracle! kisah yang sangat luar biasa dari temanku.. TK.. SD.. SMP.. dan sekarang SMA! pas sudah LULUS pula! amazing!


ohh iyaa.. ini hadiah dari bidadari tersebut *mereka tukeran kado* kiihihihii xP
 lucu kan kadonya hhihi xD

 tapi aku!? bagaimana denganku!? *not yet?* 

0 comments:

Post a Comment

Thanks for read my post. good readers always leave a footstep

Pages