Starts from hope becomes a miracle

dimana sebuah ketertarikan adalah kunci utama sebuah harapan. maka disitulah keajaiban (!)

aku? anak kecil?

         Hmmmm..

dikala saat aku sedang sendiri.. menyendiri menatap langit-langit.. atau disaat aku sedang bermain, aku berpikir..

" mengapa sulit yah menemukan orang yang sepermainan denganku? "




 

          maksudnya memiliki feel yang sama sepertiku saat sedang bermain. nah dari saat itu.. seiring berjalannya waktu. kini aku menyadari. 

"kenapa tidak ada yang bermain bersamaku?"

                   nyatanya .. aku adalah orang yang kekanak-kanakan!! masih ingat "post pertamaku?".
malam ini pun.. sekarang, aku sedang memegang sebilah kayu dan berharap menemukan lawan tanding!

 hhhhhaaaahhh..

baru terpikir, jelas sekali tak ada yang menemaniku bermain. sekarang mah zaman nya game berbasis technologi! tapi// aku masih berharap agar ada yang mau bermain keluar.. apa ya? ahh kejar-kejaran seperti polisi dan maling, lalu galaxin ataupun menemaniku bermain perang-perangan dengan sebilah kayu yang aku bawa-bawa ini. hahaha xD

0 comments:

Post a Comment

Thanks for read my post. good readers always leave a footstep

Pages