Starts from hope becomes a miracle

dimana sebuah ketertarikan adalah kunci utama sebuah harapan. maka disitulah keajaiban (!)

Saat di perhentian kereta

 *TENG TONG TENG TONG.. TOO NETT TETT NOOT* begitulah bunyinya saat kereta datang kyahaha

halo kawan .. kali ini aku akan menceritakan pengalamanku di kereta. yahhh sekitar 2minggu yang lalu saat aku pulang ke kampung halamanku~
and this is the story

              hha entah kenapa aku *saat di stasiun/perhentian kereta* menjadi sangat tertarik di tempat yang mungkin bagi sebagian orang tidak menarik ini.
              setelah kupikir-pikir.. kenapa yah tempat ini begitu menarik bagiku??


ternyata inilah sensasinya~
        disaat aku sedang menunggu kedatangan keretaku, saat aku duduk di stasiun.. dan melihat orang lewat.. tiba-tiba *criing* ehh........... apaan itu yang dijual olehnya?? interest banget! aneh aneh.. hahaha lucu deh.
        trus saat lagi teringat kartun kartun jepang *penggemar* yang dimana saat kartun itu menceritakan 2orang yang berpisah di stasiun .. ceritanya yang satu udah naik.. yang satu lagi lari sepanjang stasiun mengejar kereta sambil melambaikan tangannya nya.. yang menandakan penantiannya saat orang itu kembali.. hhihii baaaanyaaakk deh yang menarik disana. dan ini cuma sebagian .. tapi kalo di tulis banyak banyak kayanya capek yaahh hahahaha ^o^ *irit*

                        dan ini saat aku di kereta
dan akhirnya aku naik kereta yang ingin kutumpangi.. seharusnya sih sudah berangkat dari pukul 20.40pm, tapi nyatanya telat hingga 45menit hahahaha sudah biasa sih jika naik kereta..
seperti lagu iwan fals, yang liriknya..
sampai stasiun keretaaa.. pukul setengah dua.
    duduk aku termenung kannya loket dan penjaga.. kereta tiba pukul beraapa..
    biaasanyaa.. kereta terlambat itu mungkin biasa..
    biasanyaa.. kereta terlambat.. 2jam cerita lama.. kyaahahahaha ^o^

                        nahhh saat di keretapun aku mengalami hal yang menyenangkan.. bukan hanya duduk, diam, termenung meratapi nasib yang tidak kunjung berubah dan menunggu kereta hingga berkata .. "kapan sampainya??"
tetapi aku orangnya aneh *mengakui* aku merasakan yg berbeda.. yaitu saat-saat dimana aku melihat keindahan malam yang berkilauu.. hahhaha mungkin aneh *memang aneh* tapi terasa begiituuuu menarik bagiku!

YOSHH!! saat ini harapanku bertambah satu.. yaitu melihat kota di malam hari dari tempat yang tinggi (!)

0 comments:

Post a Comment

Thanks for read my post. good readers always leave a footstep

Pages