Starts from hope becomes a miracle

dimana sebuah ketertarikan adalah kunci utama sebuah harapan. maka disitulah keajaiban (!)

cih!

  Aku benci hal seperti ini (!)

ini tentang dimana aku menjadi, merasa, melakukan hal yang menurutku sendiri adalah suatu hal yang tidak pantas.




                                                   seperti yang sebelum-sebelumnya, aku bukanlah orang yang mudah kesal atau apalah itu namanya.. hanya saja aku merasa.. setelah aku mendapatkan sebuah teman dan setelah sekian lama berjalan bersamanya pasti akan berakhir dengan aku *dalam pikiranku* menyakitinya. hingga dengan sengaja aku akan menjauhinya karena merasa bersalah dengannya walaupun temanku itu tidak mengatakannya.

      itulah
sebabnya entah kenapa aku menjadi menjadi sangat egois apabila mempunyai teman *aku merasakannya* haahh dan pasti aku kan berpikir.. lebih baik menjauhinya, toh ia lebih baik tanpaku.. benar??

                      
dan entah kenapa hari ini aku merasa sangat kesal. akupun tidak tau dengan jelas mengapa aku mengatakan hal yang seperti diatas. hanya mencoret untuk menjelaskan kekesalanku. aku pun tidak tau apa yang kusesali, tapi perasaan kesal ini tidak lepas dariku. benar! aku benar-benar membenci hal ini, perasaan ini.

0 comments:

Post a Comment

Thanks for read my post. good readers always leave a footstep

Pages