Starts from hope becomes a miracle

dimana sebuah ketertarikan adalah kunci utama sebuah harapan. maka disitulah keajaiban (!)

post pertamaku~

Post pertamaku~

            aku bingung mau bilang apa?? apa yang pertama kali harus kulakukan dengan blog ini..???
kalo di bayangkan sih banyak.. *ah aku mau tulis ini, tulis itu* tapi begitu sampai di kata "post" langsuuunnng..
                                  *criiiiinng* blankk!!
            bagaimana aku mau menulis sesuatu yang menarik kalau begini.. ahhh aku tauu.. kita mulai dengan perkenalan.


namaku *sebutan aja deh* chopy! diambil dari kata choppers sih. biasa nya temanku memanggilku Tonchop(?) hha dari kata TonytonyChoppers, itu juga panggilanku.. *banyak yah*
      umurku 17th, yahh senang baru dapet KTP *bangga gitu ceritanya* daaaaann baruu saja LULUS!!! yeaaaahh. sungguh mendebarkan.
      akan tetapi perjalananku tidak berhenti sampai disini.. aku akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. yaitu bangku perkuliaahann! hahhahaha bangga deh! tapi setelah kupikir pikir sepertinya aku tidak cocok deh. mau bukti??? hahaha
      di umurku yang segini.. aku suka sekali maainnaaaann. entah kenapa.. warna-warni maiinaan, bentuknya yang unik aneh lucu... selalu mengundangku untuk menghampirinya.. lagian ko sampe sebegitunya ya bisa dibuat begitu.. panah panahan lah.. tembak tembakan.. ihhhh mauuuuuu~

                                    hhahaha *sedikit lagi bukti* baru saja beberapa hari yang lalu aku membuat pedang-pedangan.. dari kaayuuu! dan berharap dapat menemukan lawan tanding bermain bersamaku.. tuhh kan.. ngak pantes bgt kali yah masuk perkuliahan. nih aku kasih gambar pedang nya..
 
 inilah hasilnya(!)

               gilaa... aku membayangkan bagaimana nih nanti kuliaaahh. haaahh sudah jalani saja, apalagi waktu itu aku pernah masuk ke sebuah universitas. *tau apa yang aku pikirkan* bussseeeeettt.. pada gede gede banget badannya.. wahhh makin menciut aja nih nyalinya..
                tapi tenang.. aku sudah siap ko.. GO kuliaaahhh!!! *yosh yosh*

sekian tentangku.. terimakasih ^o^ dan aku suka unguu karna Dark Mousy

0 comments:

Post a Comment

Thanks for read my post. good readers always leave a footstep

Pages