Starts from hope becomes a miracle

dimana sebuah ketertarikan adalah kunci utama sebuah harapan. maka disitulah keajaiban (!)

Little secret

                   hmmm.. hingga sekarang umurku 17th aku telah menemukan orang-orang yang menarik~
tetaapii, ada seseorang yang membuatku sangat tertarik.. namanyaa.. *ah secret* keppoo xD
aku yakin bukan hanya diriku yang tertarik padanya.. haahh sangat sangat langka . dan tentu saja aku mengenalnya kyahahahah xP



                   untuk kenangan bersamanyaa.. tidak begitu banyak. aku juga tidak begitu yakin *kalau* nanti aku bertemu dengannya apakah ia akan mengenaliku atau tidak. yaahh , karna semakin tertarik aku dengan sesuatu maka akan semakin sulit untuk meraihnya. tetapi itulah seninya.. aku sangat menyukai hal tersebut.
         untuk perkenalannya.. gimana yah? orangnya tuh interest banget! dengan kilauan warna-warna nya bagaikan mainan dan makaanan *kyahahaha oiishii~


ok.. akan kuceritakan sedikit yang kutau tentang dia.. setelah aku jadi stalker untuk menyelidikinya.

         dia adalah salah satu penggemar berat dari salah satu character inspirasiku. lalu ia tidak mudah mengabaikan rasa ketertarikan akan suatu hal. diam diam aku selalu mengawasinya layaknya harimau yang siap menerkam mangsanya. akan tetapi jika ia terlihat diawasi, maka aku akan jadi harimau yang sudah kenyang. tidak perduli walau ada gajah disampingku. dan maaf saja.. mataku tetap awas walaupun sudah kenyang.
                    kembali lagi ia juga memiliki jiwa seni yang sangat menarik *bukan bagus tetapi menarik* karena jika bagus pasti bisa berubah menjadi tidak bagus. tetapi jika menarik.. beda cerita. ia akan terus membawa orang-orang itu tanpa dikomando olehnya. 

dan ingat .. aku pasti kembali untuknya hahaha hanya untuk melihatnya.. atau mungkin jika kesatria ini sudah memiliki pedang yang cukup tajam, maka aku akan menyapanya!
                  aku adalah orang yang menyukai rasa ketertarikan dan penasaran. sekian!

sedikit lagi.. ini clue.
!~ aku suka rahasia, biarkan mereka menebak diriku bagaimana.. akan tetapi mereka tidak tau bagaimana diriku yang sebenarnya nyohohohoho~
!~ menemukan diri yang sebenarnya tau jati diri adalah hal yang sulit. jadi janagnlah terburu-buru mengambil keputusan *akupun tidak seperti yang kukatakan*
!~ dan janganlah merasa kesal pada pembencimu. karena merekalah yang membuat dirimu lebih baik, mereka hanya merasa sulit menyampaikan hal yang sebenarnya *dikutip dari anime AKB0048*

0 comments:

Post a Comment

Thanks for read my post. good readers always leave a footstep

Pages